KLIK IKLAN DAPAT DUIT (paid to clik)

Share this article on :
PTC (PAID TO CLICK) adalah salah satu jenis bisnis online gratis dimana kita akan dibayar setelah kita membuka/ngeklik suatu iklan. Dalam setiap PTC jumlah iklan yang ditampilkan beragam, biasanya 4 s.d 10 iklan per hari.
Berapa Rupiah/Dolar kita kan di bayar ? Bagi member standard/Gratis (PTC Rupiah) biasanya kita di bayar Rp. 50,- s.d  Rp.100,-/iklan untuk iklan Utama dan Rp.10,- s.d. Rp. 25,-/iklan  untuk iklan Mini/Tiny. Kalau untuk PTC Dolar member standard biasanya di bayar $0.01/iklan.
Saya ambil contoh, misalnya kita ikut salah satu PTC lokal Klikajadeh.com
Per hari 4 iklan x Rp. 50,- = Rp. 200,- Waaah.. kecil banget… kapan kayanya kalau begini…..
Perlu di ketahui dalam menjalankan bisnis itu memerlukan usaha keras, kesabaran dan tentunya kita harus rajin promosi kalau ingin mendapatkan penghasilan yang lebih setiap harinya dengan cara menyebarkan link promosi , ajak orang lain untuk mengikuti dan mendaftar melalui link kita sehingga orang yang mendaftar melalui tersebut akan menjadi Refferal/Downline kita, sehingga nantinya kita akan mendapatkan 50% pendapatan dari Refferal/Downline kita tanpa mengurangi pendapatan Rreferral/Downline.
Dengan cara seperti itu penghasilan harian kita akan lebih besar. OK, kita mulai hitung-hitungan dengan asumsi kalau seandainya kita mengajak 20 orang.
-  Klik anda : 4 iklan x Rp. 50,- = Rp. 200,-
-  Klik 20 Refferal anda : 4 iklan x 20 orang x Rp. 50,- x 50 % = Rp. 2000,-
-  Berarti penghasilan harian anda Rp. 2200,-
-  Penghasilan bulanan anda Rp. 2200,- x 30 = Rp. 66000,-
Saya ambil contoh kalau iklan yang tampil hanya 4, gmana kalau sepuluh iklan perhari, gmana kalau Refferal kita 200 orang, dan gimana kalau kita mendaptar 10 PTC…? Tinggal kalikan saja. Sebenernya bisnis ini bisa menjanjikan, karena sudah banyak yang berhasil dengan menekuni bisnis ini. Tapi jangan berfikir terlalu jauh tentang bisnis ini, tidak ada orang langsung kaya secara instant apalagi hanya mengikuti bisnis gratisan seperti ini.  Anda berminat,...? Silahkan anda mendaftar dan mencobanya sekaligus meyakinkan bahwa internet  bisa menghasilkan uang.

Catatan :
1.  Untuk mengikuti PTC lokal anda hrs mempunyai rekening bank lokal.
2. Untuk mengikuti PTC luar anda hrs mempunyai rekening online, kalau seandainya anda belum punya anda bisa daftar di sini



1 komentar — Skip to Comment

irvan mengatakan...

200 perak itu wkwkwkw>.
buat iklan nya bayar nga .
trus ntar langsung masuk ke rekening kita atho bagai mana jika banyak yang klik iklan kita mohon perjelas sama yang ajak teman anda gmna maksudnya tanks

Posting Komentar — or Back to Content